Wednesday, November 30, 2016

Munculnya Guratan Dibagian Betis, Perut Dan P4ha" Anda Tak Perlu Cemas,,Begini Cara Menghilangkannya..

Munculnya Guratan Dibagian Betis, Perut Dan P4ha" Anda Tak Perlu Cemas,,Begini Cara Menghilangkannya..

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

 Biasanya Stretch Mark muncul dibagian tubuh kita seperti betis, perut, p4ha, p4ntat, dan lengan atas. Munculnya guratan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya pereg4ngan permukaan kulit akibat menambahnya berat badan yang radikal dalam waktu singkat. 
Nah, hal sejenis ini dikira mengganggu untuk penampilan wanita saat ini. Tetapi anda tidak perlu cemas lagi, karena sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan guratan itu. Langkahnya yakni dengan menggunakan sebagian bahan alami sebagai berikut. 
Putih Telur 
Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikan putih telur di atas stretch mark. Lantas tunggu sekitaran 10 menit atau sampai kering. Lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali. 
Air Lemon 
Potonglah lemon jadi dua, lantas aplikasikan di atas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering lebih dahulu terlebih dulu dibilas dengan air hangat. 
Gula 
Campur gula dengan minyak almond. Lantas scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan lewat cara teratur hingga kulit Anda mul"us kembali. 
Lidah Buaya 
Irislah lidah buaya hingga keluar lendirnya. Lantas gosokkan lendirnya selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap. 
Air Kentang 
Potong kentang jadi irisan tebal dan lantas berikan di atas stretch mark Anda. Atau Anda bisa memarut kentang dan lantas memer4s airnya. Lalu berikan air kentang di atas stretch mark tersebut. 
Jadi Anda tak perlu lagi lelah mencari kesana kemari obat penghilang Stretch Mark. Dengan menggunakan beberapa bahan alami yang telah dijelaskan diatas, jadi stretch mark akan hilang dalam waktu relatif cepat. 

Mohon BAGIKAN tips ini kebebrapa sahabat yang lain.

[tipssehat]
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Munculnya Guratan Dibagian Betis, Perut Dan P4ha" Anda Tak Perlu Cemas,,Begini Cara Menghilangkannya..
4/ 5
Oleh