Sunday, January 1, 2017

Buktikan, Hanya Dalam Beberapa Menit Saja, Kulit Jadi Kenc4ng, Keriput Dan flek Hitam diwajah Hilang Selama-Lamanya.. Berikut Penjelasannya

Buktikan, Hanya Dalam Beberapa Menit Saja, Kulit Jadi Kenc4ng, Keriput Dan flek Hitam diwajah Hilang Selama-Lamanya.. Berikut Penjelasannya

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

Beras dapat digunakan untuk perawatan kulit. Apakah Anda ketahui rahasia kecantikan sebagian super model? Ya, mereka membersihkan kulit muka dengan air beras sedikitnya 1 minggu sekali. Oleh karena itu, mari kita bahas bagaimana beras bisa bermanfaat untuk muka.

Air beras bisa buat kulit cerah dan menghindar jerawat, lubang bekas jerawat, muka terkelup4s, dan persoalan muka khusus yang lain, terlepas dari jenis kulit kita, jadi kita bisa mencobanya. Saat yang dibutuhkan untuk membersihkan muka dengan air beras hanya membutuhkan beberapa menit saja. 

Beberapa peneliti kecantikan mengemukakan bila saat kita rajin secara teratur membersihkan muka dengan air beras, jadi lewat cara bertahap kulit akan tampak sehat sempurna dan bercahaya. Keriput dan flek di muka juga lewat cara bertahap akan berkurang, bahkan hilang.

Manfaat lain dari air beras yakni bisa buat kulit kenc4ng dan kurangi pori-pori di wajah. Sudah kita ketahui bila beras kaya mineral, vitamin, dan anti-oksidan, sampai kulit akan jadi fresh dan sehat.

Gunakalah air beras 1 minggu sekali untuk bersihkan wajah Anda. Apakah Anda bertanya-tanya, bagaimana sih langkah membersihkan wajah dengan air beras??, Nah ikutilah sebagian langkah di bawah ini.

Cara Membersihkan Wajah Dengan Air Beras 

Langkah 1 
Pertama, isilah cangkir dengan beras. Nah, langkah pertama ini yakni membersihkan beras hingga debu dan kotoran didalamnya hilang. Setelah membersihkan beras, buanglah air yang ada didalam cangkir beras tersebut.

Langkah 2 
Tambahkan air fresh lagi pada cangkir yang di isi beras tadi, lalu aduk-aduk dengan tangan Anda. Nah, setelah selesai, biarlah beras itu terendam dengan air itu sekitaran 30 menit, sampai nutrisi dari beras masuk ke air.

Langkah 3 
Sekarang ini, berikan atau oleskan air beras itu di wajah Anda. Pijat lembut muka Anda dengan jari-jari. Lakukan system ini sepanjang 6 menit.

Langkah 4 
Setelah kerjakan langkah 3, bersihkan wajah Anda dengan air bersih untuk merampungkan system. Gunakanlah handuk kering spesial wajah dengan lembut sambil menepuk-nepuk kulit wajah. Nah, setelah langkah ke 4 ini, kulit wajah Anda akan nampak fresh serta bersih.

Langkah 5 
Air beras bisa pula buat rambut lebih mengkilap. Apabila Anda memiliki kulit kepala s3nsitif, jika menginginkan menggunakan air beras pada rambut sebaiknya tanyakan lebih dahulu dengan dokter.

[beritapopuler99]
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Buktikan, Hanya Dalam Beberapa Menit Saja, Kulit Jadi Kenc4ng, Keriput Dan flek Hitam diwajah Hilang Selama-Lamanya.. Berikut Penjelasannya
4/ 5
Oleh