Monday, January 9, 2017

LUAR BIASA..!! Dalam Hitungan Menit Saja, Darah Tinggi Akan Berkurang, Sakit Kepala Sembuh Sketika, Hanya Dengan Menekan Titik Ini..!

LUAR BIASA..!! Dalam Hitungan Menit Saja, Darah Tinggi Akan Berkurang, Sakit Kepala Sembuh Sketika, Hanya Dengan Menekan Titik Ini..!

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

Kegunaan reflexology atau pijat refleksi untuk kesehatan ini tak perlu diragukan lagi. Bila sampai kini orang lebih mengetahui pijat refleksi kaki, sesungguhnya manfaat yang sama dapat anda peroleh melalui pijat refleksi tangan (hand reflexology). Pijat refleksi melalui tangan tangan ini relatif mudah, nyaris setiap orang dapat mengerjakannya. 

Anda juga dapat lakukan pijat ini disela-sela kebiasaan kantor, pekerjaan atau dalam situasi enjoy sambil melihat TV atau berc3ngkrama dengan keluarga. Tak perlu pelatihan seperti terapis pijat profesional. 

Pada prinsipnya pijatan atau tekanan pada semuanya titik di tapak serta punggung tangan tetaplah berguna. Memanglah semakin lebih maksimal bila anda memahami letak titik syaraf yang ada. Namun untuk yg tidak memahami letak titik syaraf pada tangan, jangan khawatir lantaran di sini anda dapat lihat gambar titik syaraf pada tangan. Tersebut penampang titik syaraf pada tangan kanan serta kiri. 

Telapak tanganManfaat Pijat Refleksi Tangan. 

Mencegah Stroke. 

Dengan memijat jari tangan dengan teratur sehari-hari, aliran d4rah di kepala akan jadi tambah lancar. Yang mulai terhalang dapat jadi lancar kembali. Dengan hal tersebut, pijat jari tangan dapat juga menghindar terjadinya stroke. 

Mengobati Sakt Kepala. 

Pijat Refleksi jari tangan dapat juga mengobati sakit kepala. Untuk menyingkirkan sakit kepala titik yang akan merasa sakit waktu dipijat yaitu pada jari Telunjuk sisi depan. 

Menangani Diabetes. 

Pijat Refleksi tangan dapat juga menangani penyakit diabetes. 

Menangani Desakan Darah tinggi. 

Persoalan kepala mengenai darah rendah benar-benar sangat banyak terkena. Nah untuk mengatsinya anda cukup hanya lakukan pijat refleksi di bagian punggung tangan. 

Langkah Lakukan Pijat Refleksi Jari Tangan : 

Awalilah memijit dari jari jempol, dilanjutkan dengan jari telunjuk, jari tengah, jari manis, serta jari kelingking. Maksudnya supaya aliran daya 5 Elem3n mengalir teratur dari elemen Ether, Udara, Api, Air, serta Bumi.
Masing-masing jari dipijat sepanjang 1 menit. Jadi 10 jari butuh waktu kira-kira 10 menit.
Jari dipijat dari arah pangkal ke arah ujung atau kuku. 
Jari dipijat dengan posisi depan-belakang jari, serta lalu dipijat dengan posisi samping kiri-kanan jari, untuk masing-masing jari. 
Jari dapat dipijat setiap saat, yakni saat sedang santai, melihat TV, mengobrol, atau saat naik mobil apabila ada supir.
  
Ada sedikit perbedaan pada pijat refleksi pada kaki serta pada tangan ini. Bila pada kaki syaraf terkait dengan semua org4n kita, namun bila tangan semakin banyak pada kepala. meskipun sekian namun banyak juga titik syaraf pada tangan yang terkait dengan org4n tubuh kita. Di bawah ini yaitu keterkaitan pada jari tangan dengan kepala. 

Jari jempol mewakili posisi sisi tengah kepala. Jari kelingking mewakili posisi tepi kepala. 
Tangan kiri mewakili kepala sisi kanan. Tangan kanan mewakili kepala sisi kiri. 
Sisi depan jari mewakili sisi depan kepala. Sisi belakang jari mewakili sisi belakang kepala. 
Segi kiri serta kanan mewakili sisi dalam kepala. 
Demikian sedikit pambahasan tentang pijat refleksi pada tangan mudah-mudahan bisa menolong mengatasi persoalan kesehatan kita serta keluarga. Mudah-mudahan kita selalu di beri kesehatan serta SELAMAT MENCOBA…
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

LUAR BIASA..!! Dalam Hitungan Menit Saja, Darah Tinggi Akan Berkurang, Sakit Kepala Sembuh Sketika, Hanya Dengan Menekan Titik Ini..!
4/ 5
Oleh