Saturday, January 28, 2017

STOOP" Mulai Sekarang Jangan Minum Lagi Botol Yang Sudah Lama Di Simpan Di Mobil, Patal Akibatnya!!

STOOP" Mulai Sekarang Jangan Minum Lagi Botol Yang Sudah Lama Di Simpan Di Mobil, Patal Akibatnya!!

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

Mungkin beberapa besar dari kita ada yang sukai menyimpan botol air kemasan didalam mobil. Saat dalam perjalanan jauh kadang-kadang kita lupa menaruh botol minuman pada tempat yang telah ada didalam mobil. Kita seringkali menaruhnya terkecuali pintu mobil. Kita juga sering lupa meminum air dalam botol minuman paket yang sudah cukup lama ada didalam mobil. 

Walaupun sesungguhnya itu berbahaya. Ada peluang yang menganc4m kesehatan kita, apabila hal semacam itu kerap dikerjakan. Ini demikian memiliki resiko untuk kesehatan anda terutama sebagian wanita. Karena berikut Sheryl Crow alami kanker p4y` " d4ra. 

Crow tampak di acara Ellen show dan mengemukakan hal yang berlangsung pada dianya. 
Dan kenyataannya Hal berbahaya ini telah diidentik4sikan sebagai pemicunya paling utama pada kanker p4y " d4ra.

Menurut Dokter yang menanganinya : " crow tidak bisa meminum minuman yang sudah lama ada di dalam mobil " karena udara panas yang mem4naskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan k! mia spesifik yang dapat menyebabkan kanker p4y " d4ra ". Udara panas dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik jadi b0c0r dan bercampur dengan air dan mereka telah dapatkan toksin ini pada jaringan p4y " d4ra. 

Nah sahabat buat anda yang masih tetap sembarang menyimpan air dibotol paket didalam mobil, sebaiknya tinggalkan rutinitas buruk tersebut . simpan botol ditempat yg tidak terser4ng udara panas dengan cara segera. 

Dan sebaiknya jauhi menaruh air minum dalam botol plastik TIPE APAPUN yang sudah lama ditinggalkan di dalam mobil. Seharusnya anda menggunakan botol dari stanless steel atau memiliki bahan kaca. 

Silahkan dishare, agar semakin banyak yang tau info penting ini. Supaya kebanyakan orang yang mempunyai istri atau teman wanita atau anak wanita mengetahui info berharga ini.

[trbunsalam]
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

STOOP" Mulai Sekarang Jangan Minum Lagi Botol Yang Sudah Lama Di Simpan Di Mobil, Patal Akibatnya!!
4/ 5
Oleh