Monday, February 13, 2017

Curahan Hati Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Gadis 15 Tahun Ini Jadi Viral di Medsos !!

Curahan Hati Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Gadis 15 Tahun Ini Jadi Viral di Medsos !!

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

Curahan hati seorang istri bernama Nurul Hidayu di Malaysia yang menduga suami selingkuh dengan menjalin hubungan cinta dengan pelajar SMA kini jadi kisah paling mendapat perhatian di situs media sosial.

Dilansir thereporter, sang istri mengeluhkan jika sang suami sudah berubah dan benar ternyata telah berhubungan dengan wanita lain. Berikut curahan hatinya di akun Facebooknya.

Bismillah. Hampir lima tahun aku mempertahankan pernikahan ini, akhirnya tidak ada jodoh juga. Aku memang sudah tahu kau kaki perempuan. Dulu waktu ada Ana, aku bagi kau peluang. Setelah empat tahun kawin dan ada anak, aku ingat kau bisa berubah.

Aku masih dalam pantang, kau bawa balik perempuan ini di rumah kita dan kau main dengan dia di atas ranjang kau dengan aku. Kau ada kan, semuanya untuk dia. Sedangkan selama ini aku yang menanggung kau. Kau tak bagi aku nafkah, kau tak belikan susu, pampers anak.

Tapi kau bisa belikan perempuan itu iPhone, shopping dan segalanya. Aku bersyukur Allah berikan aku petunjuk siapa diri kau yang sebenarnya termasuk dengan segala bukti yang ada. Kau sanggup buang aku dan anak, kau hanucrkan pernikahan kau hanya untuk anak SMA.

Kau rela memilih dia dari hubungan yang kita telah bina selama 8 tahun. Aku serahkan semuanya pada Allah. Semoga Allah beri petunjuk dan hidayah kepada kau. Biar Allah membalas semuanya.

Inilah realitas sebenarnya. Aku sudah puas bersabar dan memendam semua ini. Semoga Allah memberi aku kekuatan untuk terus melangkah bersama anak tersayang. Mommy sayang Haqq, Haqq kekuatan mommy.

Tak ingin sekadar hanya mendengar pernyataan dari sebelah pihak saja, MyNewsHub mencoba mendapatkan penjelasan langsung dari suami si Nurul Hidayu, 23, sendiri, Mohamad Kasiren.

Mohamad Kasiren, 23, bagaimanapun juga membantah segala tuduhan liar yang dilemparkan istrinya itu. Termasuk tuduhan dia diduga sudah menjalin hubungan seks dengan seorang gadis berusia 15 tahun itu.

Menurutnya, hubungan cinta yang terjalin antara siswa sekolah itu sejak sekitar empat bulan lalu hanyalah sekedar 'suka-suka' mengingat dia tertekan akibat mengalami masalah rumah tangga.

"Apa yang dia tulis itu tidak benar. Lagi-lagi fitnah tentang kami sudah menjalin hubungan seks." "Saya akui bercinta dengan dengan dia. Tapi hanyalah sekadar suka-suka setelah saya tertekan mengalami masalah rumah tangga."

"Saya berteman dengan perempuan itu pun, saya jumpa dengan emaknya minta izin. Bukan main angkut bawa ke mana-mana. Saya juga bukan kaki perempuan seperti yang diduga, "katanya.

Akibat tuduhan yang dilemparkan oleh istrinya, Muhamad Kasiren telah membuat laporan polisi mengenai hal tersebut. Bercerita tentang masalah rumah tangganya, pria berasal Pasir Gudang, Johor ini mengakui pernikahan yang dibangun pada usianya 18 tahun bersama Nurul Hidayu adalah karena cinta.

Namun, setelah bergelar suami isteri, Muhamad Kasiren mengklaim istrinya telah banyak berbuat durhaka sehingga dia tidak pernah merasa nikmat kebahagiaan sebagai suami.

"Sepanjang menikah, saya jadi babu dan selalu kena marah. Dia juga ikat saya sampai menyebabkan saya kehilangan teman-teman dan keluarga. Dia maki emak saya 'binatang'."

"Lama saya tahan dengan kelakuan biadapnya sampai perasaan cinta saya berubah. Saya stres terpaksa hidup dengannya."

"Pendek kata, hubungan kami sudah mengalami masalah sejak awal pernikahan lagi. Banyak lagi aibnya, namun lebih baik saya simpan dan merahasiakan, "ujarnya. Tambah Muhamad Kasiren, mereka kini sedang dalam proses perceraian.

Kasiren yang bekerja sebagai mekanik dan berbisnis sambilan turut menyatakan kesanggupannya menjaga anak pertama mereka yang kini berusia dua bulan.

[viralkan]
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Curahan Hati Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Gadis 15 Tahun Ini Jadi Viral di Medsos !!
4/ 5
Oleh