Saturday, February 4, 2017

STOOP... Jangan Dicukur..!!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. Semoga Bermanfaat!!!

STOOP... Jangan Dicukur..!!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. Semoga Bermanfaat!!!

Link Ads
Link Ads

Baca Juga

Cara Menyingkirkan Kumis Lewat cara Permanen dengan Bahan-Bahan Alami 

Setiap wanita tentu menginginkan mempunyai muka yang bersih serta kulit yang mu"lus putih, lantaran tampilan yakni sisi terlebih yang demikian utama untuk kaum wanita. Walaupun itu, beberapa wanita yang mempunyai b.u.l.u h4lus di muka terlebih kumis tipis di atas bibir. Itu semuanya membuatnya tidak percaya diri dalam berpenampilan serta dikira sebagai pengganggu untuk terlihat cantik. 

Sesungguhnya begitu banyak langkah singkirkan kumis, biasanya lewat langkah mencu"kur maupun menc4butnya, tetapi, terkadang karena begitu biasanya mereka mencu"kur kumis, jadi kumis akan semakin tebalserta cepat tumbuh. 

Memang tidak kebanyakan orang membenci mempunyai kumis tipis itu, ada pula beberapa wanita yang bangga mempunyai kumis tipis. Bahkan juga mereka beranggapan lebih menarik serta terlihat s3ks!. 

Nah, untuk anda yang inginkan singkirkan kumis melalui langkah permanen, anda dapat memakai bahan alami sebagai solusinya. Seperti yang ditulis oleh stylecraze, itu penjelasan lengkapnya berikut ini. 

1. Madu 

Langkah singkirkan kumis dengan madu cukup sederhana, anda cuma perlu meman4skan lebih dulu. Jika di rasa telah panas, anda dapat mengusapkan pada kumis sampai rata. Tunggulah hingga madu jadi kering serta anda dapat membersihkannya dengan lap yang tetap masih kering, umpamanya lap flannel. Tentunya, waktu anda mengusapkan lap pada kumis, b.u.l.u kumis akan r0nt0k dengan sendirinya. 

2. Jeruk Nipis 

Langkah singkirkan kumis melalui langkah alami dengan jeruk nipis cukup sederhana, per4slah jeruk nipis serta 0leskan per4san jeruk nipis pada kumis anda. Lalu, pekerjaan anda cuma perlu menunggunya hingga kering serta anda dapat bersihkan kumis hingga bersih. Nanti, saat anda membilasnya, anda tentunya akan saksikan rambut kumis pada jatuh satu per satu. 

3. Mangga Serta Kencur 

Langkahnya yaitu seperti berikut ; kupas mangga serta ambillah kulitnya serta tum"buk h4lus bersamaan dengan kencur. Sesudah halus, anda dapat memer4snya serta memakai per4san itu untuk olesan pada kumis anda. Tunggulah hingga kering, barulah anda dapat membilasnya. Kerjakan melalui langkah teratur supaya kumis tidak tumbuh kembali. 

4. Pepaya 

Langkah pertama bersihkan kumis dengan pepaya yaitu seperti berikut : 
ambillah pepaya yang tetap masih mentah serta haluskan dengan memakai jus. Campur sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Lalu, berikan pada kumis, tunggulah hingga kering, serta anda dapat bersihkan kumis sampai bersih. Waktu anda menginginkan mengerjakannya melalui langkah teratur, pastinya bu. lu kumis anda akan selekasnya menghilang serta tampilan anda bisa jadi cemerlang. 

5. Kunyit 

Langkah singkirkan kumis dengan kunyit yaitu mencampurkan ke-2 bahan itu serta memakainya untuk mengoles kumis. Tunggulah hingga kering serta bersihkan dengan air yang hangat. Jika anda inginkan mengerjakannya secara teratur, bu. lu kumis bisa tidak terlihat lagi serta mungkin bisa hilang melalui langkah permanen. 

Tersebut beberapa cara singkirkan kumis melalui langkah permanen dengan memakai beberapa bahan alami yang mudah diketahui di sekitaran kita. Semoga tips ini bisa membantu anda untuk terlihat lebih sempurna depan pasang4n anda serta lebih lengkt lagi dengan pasang4nnya. Semoga berhasil ya.!!

[akspediaislam]
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

STOOP... Jangan Dicukur..!!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. Semoga Bermanfaat!!!
4/ 5
Oleh