Wednesday, May 17, 2017

JIKA ANAK MENANGIS TENGAH MALAM... BACAKAN SURAT AL-QUR'AN INI,,  TOLONG DISHARE MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT

JIKA ANAK MENANGIS TENGAH MALAM... BACAKAN SURAT AL-QUR'AN INI,, TOLONG DISHARE MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT

Link Ads
Link Ads

Baca Juga



Bismillah wal hamdulillah, wasshalatu wassalamu’ala rasulillah. Kami ikut prihatin atas apa yang menerpa Ibu berbarengan buah hati terkasih. Tentu Ibu kerap terganggu istirahatnya apabila si kecil kerap rewel di dalam malam. Itu adalah satu diantara bentuk cobaan yang dihadapi oleh orangtua. Tetapi percayalah, apabila semuanya cobaan itu ditempuh dengan penuh kesabaran serta keikhlasan, pasti dosa-dosa Ibu sekeluarga bakal makin menyusut serta pahala juga bakal makin bertambah, insya Allah.

Ummu Zahwa yang bersabar, bila anak sesekali terbangun serta menangis di dalam malam, itu hal yang lumrah. Mungkin saja tidurnya terganggu, umpamanya oleh mimpi jelek yang membuatnya ketakutan, kegerahan, atau banyak nyamuk yang menggigit. Dapat pula dia terbangun lantaran haus serta lapar, pada akhirnya menangis. Karenanya upayakan serta yakinkan perut si kecil tak kosong saat akan tidur. Jikalau dia terbangun di dalam malam, cepatlah direspons atau dibantu apa yang dia perlukan. Bila minta minum atau makan, cepat penuhi. Bila karena gerah serta banyak nyamuk, selekasnya mencari jalan keluar supaya tak terganggu tidurnya. Sebab apabila kita terlambat penuhi kebutuhannya, si kecil bakal ngambek serta sulit untuk mendiamkan jerit tangisnya.

Sayang sekali Ummu Zahwa tak narasi lebih detil sekitar masalah yang dihadapi si kecil maupun kejanggalan yang lain waktu dia terbangun, seperti menunjuk ke tempat spesifik dari ruang sembari ketakutan. Walau demikian narasi Ibu mengenai putri Ibu memanglah aneh, lantaran dia terbangun serta menangis tiap-tiap malam. Terlebih bila gaya menangisnya seperti orang ketakutan atau jerit-jeritan serta sulit untuk didiamkan.

Untuk meyakinkan apakah ia diganggu jin atau tak, Ibu dapat me-ruqyah si kecil.

Langkahnya : 

Bacakan doa ruqyah saat si kecil tidur. Minimal surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas, ayat kursi, serta dua ayat paling akhir dari surat al-Baqarah sembari memegang kepala atau dadanya. Usai membaca setiap surat, tiupkan ke arah mukanya, atau tiupkan ke ke dua telapak tangan Ibu, lantas gosokkan ke muka serta sekujur badan si kecil. Ibu dapat juga menambahkannya dengan bacaan ruqyah yang lain yang mustahil kami katakan semuanya disini. Ibu dapat menemukannya pada kaset ruqyah terbitan Ghoib Shout. Mudah-mudahan anak Ibu di beri kesembuhan oleh Allah.

Kerjakanlah therapy ruqyah mandiri dengan cara intensif serta berkala. Apabila keadaan si kecil belum ada pergantian yang bermakna, jadi tak ada kelirunya memohon pertolongan seseorang pe-ruqyah yang dekat dengan rumah Ibu. Yakinkan kalau ruqyahnya sesuai sama syariat. Mudah-mudahan Allah memudahkan usaha Ibu sekeluarga. Wallahu a’lam

Sumber: Zonaberita
Link Ads (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

JIKA ANAK MENANGIS TENGAH MALAM... BACAKAN SURAT AL-QUR'AN INI,, TOLONG DISHARE MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT
4/ 5
Oleh